Musyawarah Kerja Karisma ITB periode 31.2

Alhamdulillah ..

Dua pekan ini merupakan saat-saat penting bagi Keluarga Remaja Islam Salman (KARISMA) ITB. Pekan lalu kita telah melaksanakan Sidang Istimewa, dimana seorang anggota  LPMPP turun karena alasan kesehatan dan Majelis Permusyawaratan Pembina (MPP) kemudian mengangkat anggotai LPMPP yang baru, dengan harapan dapat memberikan warna baru dan peningkatan kinerja LPMPP.

Setelah seminggu berselang, hari ini, KARISMA ITB juga telah melewati momen penting lainnya, yaitu musyawarah kerja (muker) periode 31.2. Bertempat di rumah kakeknya Azmi di daerah Dipati Ukur, pembina dari berbagai divisi dan GF berkumpul untuk menyelaraskan langkah, berbagi mimpi dan saling memberi masukan mengenai program kerja yang akan dilaksanakan satu semester ke depan.

Sosialisasi budaya Karisma Learning Center (KLC), timeline kegiatan yang tersusun rapi dari Lingkar Sahabat (LS), langkah gerak baru dari divisi Kreatif, konsep dan arahan mentoring adik dari Badan Koordinasi Mentoring (BKM), konsep pembinaan rutin dan wajib dari Kaderisasi serta tambahan konsep syiar dari Event & Training (Evening) adalah hal-hal yang dibahas di musyawarah kerja. Sesi tanya jawab termasuk bagian yang ditunggu-tunggu, dengan semangat saling menasehati, pembina bergantian memberi masukan pada divisi yang presentasi. Dan bertambah seru dengan kedatangan LP2K. Hehe.

Musyawarah kerja ditutup dengan mengungkapkan harapan, harapan di periode ini, oleh semua pembina yang hadir, dari pembina muda sampai yang senior, satu persatu. Boleh jadi, di saat yang sama, seribu malaikat yang juga hadir disana, ikut mengaminkan doa dan harapan tersebut. 🙂

“Semua ciptaan manusia yang ada, termasuk benda yang ada di sekitar sahabat sekarang, dulunya hanya sebatas ide. Dengan dibarengi langkah gerak, ide itu menjadi kenyataan. Dan semua proker ini (sambil nunjuk ke slide) mungkin sekarang hanya sebatas ide, namun akan menjadi kenyataan seiring langkah gerak kita bersama untuuk mewujudkannya.” kata Aji Imam Muflih, Ketua Umum Karisma,  sebagai penutup.

Mari sambut periode 31.2 ini dengan penuh semangat sahabat.. semangat pembinaan remaja ..

keep istiqomah !!! 😀

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: