Notes About Gamus: Saya Besar di sini

Hari ini, 20 Mei 2012 adalah hari terakhir Training Kaderisasi (Tekad) Gamus 2012. Gamus, organisasi yang mana saya besar darinya. Meskipun, Gamus belum seprofesional ataupun seluas LDK lain cakupan dakwahnya. Walaupun sekarang saya tergabung dalam organisasi lain, yang  lebih besar skalanya, namun tetap saja Gamus memiliki tempat khusus bagi saya. Karena saya besar di Gamus.

Ini adalah Tekad ketiga yang pernah saya ikuti, mungkin juga akan menjadi yang terakhir sebelum lulus.
Yang awalnya menjadi peserta di tahun 2010, kemudian tahun 2011 menjadi panitia, dan sekarang saya datang sebagai tamu undangan.
Tekad, dimana calon pengurus baru dilatih dan disiapkan untuk melanjutkan estafet kepemimpinan.

Semangat adik adikku, penerus di Gamus, semoga istiqomah ..

Cijanggel, 20 Mei 2012

3 responses

  1. terimakasih mas afdil ..

  2. afdil luar biasa nih, an pengen lebih banyak ngobrol sama ente nih dil 🙂

    1. biasa aja ky, ntar semakin kenal semakin tau jeleknya. 🙂

Leave a Reply

