Officially Wisuda IM Telkom, LEAD 2008

Aslinya saya terharu.

Sabtu besok, 24 November 2012 adalah hari dimana sebagian besar teman-teman saya di Institut Manajemen Telkom (IM Telkom) angkatan 2008 akan resmi melepas status mahasiswanya.

Wisuda.

Hari yang akan sangat membahagiakan. Kebanyakan mahasiswa IM Telkom berasal dari luar Bandung, dan terbayang orang tua yang jauh-jauh datang dari daerah, demi melihat putra-putrinya memakai toga, untuk melepas status mahasiswanya.

Saya iri dengan wisuda yang sekarang, karena saat wisuda saya bulan Juni lalu tidak banyak angkatan 2008 yang wisuda, karena memang saat itu terhitung lulus 3,5 tahun.

Sedangkan untuk wisuda November ini, banyak sekali teman-teman 2008 yang wisuda, yang memang pas 4 tahun dari saat kami mulai studi di IM Telkom.

Ditambah lagi, teman-teman sepermainan saya, teman-teman dekat saya wisudanya saat ini. Pasti akan menyenangkan bila bisa memakai toga bersamaan dengan mereka 🙂

Padahal masih lekat sekali dalam ingatan, ketika kita bersama-sama meneriakkan

LEAD 2008“,

Semangat perubahan ada dalam diri kami

saat dengan lantang dan penuh kebanggaan kita meneriakkan

“IMT IMT IMT !!!”

rasanya baru kemarin, saat kita bersama-sama menjalani OKMB 2008. 😀
terakhir,
saya ucapkan selamat melepas status mahasiswa untuk rekan-rekan semua .. smoga ilmu yang didapatkan berguna dan bermanfaat untuk diri sendiri dan orang banyak.

sukses guys .. see you on the top !

Leave a Reply

